Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 Kapolsek Lamandau Polres Lamandau jajaran polda Kalteng, Ipda Reisa Taufany, SH. melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tapin Bini, Kegiatan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat ini dimaksudkan untuk menjaga dan memelihara situasi yang sudah kondusif dan menjalin tali silaturahmi antara Tokoh Masyarakat dan Petugas Kepolisian di wilayah Kecamatan Lamandau, Senin(24/02/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat ini Kapolsek Lamandau tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat agar ikut serta peran aktifnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini. Jangan mudah percaya dan mengambil kesimpulan sendiri akan isu-isu dan provokasi yang negatif yang bersumber dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami berpesan kepada masyarakat kelurahan Tapin bini supaya jangan mudah percaya informasi Hoax dan isu-isu negatif yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di wilayah Polsek Lamandau” kata Kapolsek

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Lamandau tersebut terlihat akrab dan hangat yang mana Tokoh Masyarakat Desa Kel. Tapin Bini mengucapkan banyak terimakasih kepada Petugas dari Polsek Lamandau yang telah hadir di tengah-tengah Masyarakat dan selalu siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas bersama.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/pererat-tali-silaturahmi-dan-wujudkan-kamtibmas-kondusif-kapolsek-lamandau-sambangi-tokoh-masyarakat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *