Waspada Virus Corona Wuhan

Polres Pulang Pisau, Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulang Pisau Brigadir Wisda Anggara, Polsek Kahayan Hilir melaksanakan giat pemasangan Brosur imbauan Waspada virus corona wuhan di tempat perbelanjaan Indomart Jl.Transkalimantan Km.10 Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Kalteng.

Hal ini dilakukan untuk Mencipatakan kewaspadaan masyarakat Desa Anjir Pulang Pisau dan agar mengetahui gejala virus corona wuhan , sehingga masyrakat dapat mengambil tindakan yang tepat baik penanganan maupun pencegahannya.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulang Pisau Brigadir Wisda Anggara menyampaikan Kepada seluruh masyarakat di Desa Anjir Pulang Pisau , Pihaknya mengajak warga untuk peduli terhadap penyebaran virus corona wuhan yang pada saat ini sedang melanda di berbagai negara.

Dalam pembagian brosur ini diharapkan warga dapat mengetahui lebih banyak tentang gejala virus corona wuhan ini, sehingga tidak ada keresahan dan Masyarakat lebih waspada dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

“Adapun gejala dari virus corona wuhan ini seperti Demam, Lemas, Batuk kering, Sesak Atau , Kesulitan bernafas, kami akan bekerjasama dengan istansi kesehatan untuk lebih mensosialisasikan bagaimana pencegahan dan penanganan virus corona wuhan apabila ada indikasi warga terjangkit ”,Ujar Wisda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *