Wakapolres Kobar Turut Serta Dalam Patroli Cek Keamanan Jaga PPK Kumai

Kobar – Rapat pleno di enam PPK yang berada di tiap kecamatan wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat dilaksanakan secara serentak, dan tiga diantaranya telah selesai melaksanakan rapat pleno.

Tiga PPK yang belum selesai melaksanakan rapat pleno, terus menerus dijaga dan diawasi secara ketat oleh personil baik dari Polsek maupun Polres. Mmenyikapi hal tersebut, malam tadi, Senin (22/4/2019) pukul 23.30 WIB, Waka Polres Kobar Kompol Rohman Yonky D, SIK, M.Si melaksanakan pengecekan di PPK Kecamatan Kumai bersama Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Kobar

“Pengecekan rutin kami lakukan guna memantau sejauh mana perkembangan situasi dan hasil dari rapat pleno yang berlangsung hari itu. Selain itu, kami juga tidak ingin terjadi berbagai hal yang tidak diiginkan, jadi kesiapan anggota harus selalu dicek sehingga keamanan di setiap PPK terjamin,” Papar Kompol Yonky.

Waka Polres Kobar berpesan kepada piket jaga PPK agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, sehingga dapat mencegah terjadinya berbagai ancaman yang berpotensi mengganggu kondusifitas situasi rapat pleno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *