Wakapolres Bartim Pimpin OPS Yustisi Covid 19

Polres Barito Timur – Saat pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, Wakapolres Bartiro Timur (Brtim) Jajaran Polda Kalteng pimpin langsung kegiatan di Ampah, Jim’at (04/12/2020) Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ampah Kota, kecamatan Susun Tengah, Kab.Bartim, Prov.Kalteng yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bartim Komisaris Polisi (Kompol) Donal Harianja yang didampingi oleh Pejabata utama Polres Bartim, Danramil 1012-07 Ampah, Kepala satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Kesehatan Kab. Bartim bersama anggotanya

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan pemeriksaan bagi para pangguna jalan yang melintasi bundaran Ampah kota, depan Pasar beringin Ampah dan komplek Pasar Beringin Ampah dengan cara memberikan sangsi sosial bagi pelanggar protokol kesehatan khususnya yang tidak mengenakan masker.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. M.M., melalui Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT. menjelaskan “Dalam pelaksanaan Ops Yustisi Covid – 19 kali ini kita memfokuskan kepada warga yang tidak mengenakan masker saat aberaktifitas di pasar Beringin Ampah kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kab.Bartim, Prov. Kalteng, ini kita lakukan agar pasar tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Bartim “Jelas Kapolres.

Mantan Kasatres Narkoba Polrestro Jakarta Pusat ini menambahkan “Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini”Pungkasnya (Ar/Sam)

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/wakapolres-bartim-pimpin-ops-yustisi-covid-19-di-ampah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *