Wabup Sukamara: Pedagang Pasar Saik Jangan Takut Rapid Test

Pedagang Pasar Saik diimbau untuk tidak perlu  takut menjalani rapid test massal oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukamara.

“Rapid test ini untuk memastikan bahwa tidak ada masalah di tubuh kita, supaya kita dianggap bersih, sehingga kita melaksanakan rapid test ini agar disebut aman,” kata Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Jumat, 3 Juli 2020.

Ahmadi mengingatkan, agar semua pedagang bisa mengikuti rapid test massal tersebut, sehingga semua warga di Pasar Saik bisa dipastikan bebas dari penyebaran Cavid-19.

“Saya sudah melakukan rapid test sebanyak dua kali, dan hari ini saya juga akan ikut rapid test lagi. Jadi para pedagang jangan takut di rapid, karena kita cukup beruntung kegiatan ini dilakukan dengan gratis,” tuturnya.

“Mungkin para pedagang melihat dan mendengar adanya informasi yang kita dapat dari televisi dan lainnya, sehingga meresa khawatir dan tidak ingin di-rapid test,” terang Ahmadi.

Dia menjelaskan, rapid test tidak akan menimbulkan masalah. Semuanya untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

“Kenapa kegiatan ini kita pilih hari Jumat, karena kita berharap semoga Allah SWT menurunkan keberkahan kepada kita semuanya, diberikan kesehatan dan rezekinya bertambah,” tukasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *