Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tetap Optimis Jalankan Tugas

KabarBetang, Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto meminta kepada seluruh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terutama yang di Kota Cantik untuk tetap optimistis dalam menjalankan tugas.

“Kami menguatkan agar Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Palangka Raya bisa selalu optimistis. Pasalnya, sedikit demi sedikit pasien berangsur mulai pulih, salah satunya di hari Lebaran ini Sekda Kota Palangka Raya sudah dinyatakan sembuh,” kata Sigit kepada Borneonews pada Minggu, 24 Mei 2020.

Hal ini terjadi menurut Sigit tentunya tidak lepas dari semangat dan kerja sama dari semua tim di dalam gugus tugas dan kepatuhan masyarakat dalam mengikuti anjuran-anjuran pemerintah.

“Selain itu Tim Gugus Tugas juga harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan secara mandiri di saat bekerja,” tuturnya.

Salah satunya, lanjut Sigit, dengan membangun daya tahan tubuh yang seimbang agar tidak mudah tertular dari berbagai macam penyakit.

“Tidak mudah memang menangani kasus Covid-19, banyak sudah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut. Namun kami meminta kepada rekan-rekan untuk tetap optimistis, wabah ini bisa segera teratasi,” tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *