Tetap Rawat Kamtibmas

Kabar Betang, Kuala Pembuang РPelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Seruyan sudah dilaksanakan secara aman dan lancar. Untuk itu masyarakat diminta tetap saling merawat Keamanan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas pascapemilu serentak ini.

Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar seluruh masyarakat Seruyan dapat saling menjaga dan merawat Kamtibmas di wilayah Kabupaten Seruyan yang sudah berjalan aman dan tentram ini.

“Kami berterima kasih atas peran serta seluruh elemen di Kabupaten Seruyan sehingga terlaksanakan Pemilu serentak 2019 tadi berjalan aman dan lancar. Untuk itu tugas kita lagi hanya merawat agar Kamtibasmas selaku tercipta kondusif,” kata Bupati Yulhaidir saat melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Batu Ampar, Kamis, 16 Mei 2019.

Yulhaidir menegaskan, bahwa menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas pokok aparat keamanan baik Polri maupun TNI, namun menjadi tugas dan tanggungjawab bersama seluruh elemen termasuk masyarakat itu sendiri.

“Mari kita sinergikan, sama-sama menjaga dan merawat daerah yang kita cintai ini agar selalu dalam keadaan kondusip. Pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif sudah berakhir, apapun hasilnya masyarakat harus menerimanya,” ucap Uhai sapaan akrabnya.

Dengan daerah yang selalu kondusif akan membawa dampak yang baik untuk masyarakat dan daerah itu sendiri, terutama dalam hal investasi. “Mari kita sama-sama membangun daerah dengan rasa kebersamaan saling mengisi satu sama lain,” pungkasnya.¬†

Sumber :
https://www.borneonews.co.id/berita/126212-bupati-seruyan-ajak-warga-tetap-rawat-kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *