Terkait Corona, Kapolres Katingan Imbau Warga Tidak Panik

KabarBetang, Kab. Katingan – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengimbau lapisan masyarakat di wilayah hukumnya agar tidak panik dengan mulai adanya penyebaran virus corona di Indonesia.

“Imbauan kita masyarakat tetap jangan panik, namun tetap menjaga kesehatan, dan juga menjaga kebersihan lingkungan dan yang paling penting berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah disela mengikuti kegiatan bersih-bersih lingkungan komplek Pasar Kereng Pangi guna mencegah penyebaran virus corona, Minggu, 15 Maret 2020.

Di Kabupaten Katingan, kata Kapolres, sejauh ini masih aman dari penyebaran virus corona itu.

Kapolres juga mengatakan, di wilayah hukumnya sejauh ini belum ada ditemukan masyarakat yang gelar aksi menimbun sembako untuk disimpan di rumahnya guna mengurangi aktivitas luar rumah.

“Sampai dengan saat ini tidak ada, tapi tetap kita melakukan penyelidikan kemudian mencari informasi apakah ada hal tersebut,” katanya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan tetap melakukan kegiatan seperti biasa. “Dan apabila ketempat ibadah bawa peralatan sendiri, antisipasi hal-hal yang tidak kita diinginkan,” ujarnya.

Aksi bersih-bersih lingkungan selain di komplek Pasar Kereng Pangi, juga dilaksanakan di lingkungan Masjid dan gereja di Kereng Pangi.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/160702-terkait-corona-kapolres-katingan-imbau-warga-tidak-panik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *