Taati Semua Aturan Kunci Suksesnya Pemilu 2019

Palangka Raya (KABAR BETANG) – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak penyelenggara dan peserta pemilu maupun pihak terkait lainnya untuk bersama-sama menjaga agar pemilu 2019 berjalan jujur, adil, aman dan nyaman.

“Sehingga dapat diwujudkan pemilu yang berkualitas. Kucinya adalah komitmen kita untuk mentaati semua aturan main yang telah ditetapkan sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” pesan Fairid melalui Asisten 1 Bidang Pemerintah, Murni, Rabu (2/1/2018).

Pesan tersebut disampaikan pada acara pelantikan 10 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang digelar oleh KPU Kota Palangka Raya di Aula LPMP Kalteng.

“Mari kita buktikan bahwa masyarakat Palangka Raya merupakan masyarakat yang cerdas dan dewasa. Mau dan mampu menerima perbedaan secara arif dan bijaksana,” ungkapnya.

“Kemudian, senantiasa mengedepankan cara-cara damai dan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku,” tuturnya.

Ia menambahkan, KPU, Bawaslu, aparat keamanan dan pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam mensukseskan Pemilu. Namun diperlukan kerjasama yang baik dengan semua pihak sehingga Pemilu berjalan sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *