Sukseskan Pemilu

Kabar Betang, Kuala Pembuang РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M Erwin Toha mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019.

M Erwin Toha mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai dan menyuskseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Seruyan untuk cerdas menyaring informasi maupun isu-isu yang dapat menimbulkan kericuhan serta mengganggu jalannya pemilu,” ujarnya, Senin (15/4/2019)

Ia berharap seluruh masyarakat Seruyan tidak terlibat gesekan karena mengusung para pasangan calon.

Kondisi seperti ini memang sering terjadi dan hal tersebut juga merupakan sesuatu yang sulit untuk dielakan. “Kita sering melihat akhir akhir ini kondisi semakin memanas terlebih di media sosial,” imbuhnya.

Menurutnya, sudah selayaknya pada pelaksanaan Pemilu ini setiap individu memiliki rasa persatuan dan kebersamaan agar tidak terjadi perpecahan antarsesama.

“Kita wajib memiliki rasa persatuan serta tetap menjaga keamanan agar pelaksaan pemilu nantinya berjalan dengan lancar dan kondusif,” imbaunya.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/123101-dewan-ajak-masyarakat-sukseskan-pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *