SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG

Kabar Betang, Polres Gunung Mas –  Sebagai upaya antisipasi karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Bripka Sias Hartikoe terus melaksanakan giat pembagian maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan dan sanksi pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) di desa binaannya di Desa Kampuri Kecamatan MIhing Raya Kabupaten Gunung Mas, pada Senin (09/09/2019) pukul 10.00 WIB.

Kepada warga yang dijumpai, ia menyampaikan larangan membuka lahan dengan cara dibakar dan aturan hukum yang berlaku bagi pelanggar. Sosialisasi sambil bersilaturahmi dengan warga, dimana warga yang dijumpai pun senang dan antusias mendengarkan apa yang disampaikan petugas kepolisian itu.

Kapolsek Sepang AKP Christian M.T. Siregar, S.I.K. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan, pihaknya akan berupaya terus untuk menghimbau kepada warga agar tidak membakar hutan atau lahan.

“Sebab dampak akan hal tersebut sangat bahaya, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ungkap Kapolsek.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/bhabinkamtibmas-polsek-sepang-sambang-desa-dan-sosialisasikan-maklumat-kapolda-kalteng-tentang-karhutla/


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *