Sosialisasi Satgas PSKH di Kota Palangka Raya

KabarBetang, Palangka Raya – Koordinator Sosialisasi Satgas PSKH Kota Palangka Raya Mayor Inf Heru Widodo bersama tim melaksanakan sosialisasi menuju wisma, barak atau kos-kosan, dan cafe, Rabu malam 8 Juli 2020.

Heru menjelaskan, area tersebut menjadi sasaran tim karena dinilai penting untuk diberikan pengetahuan tentang cara mencegah penularan virus corona.

“Kepada penghuni kamar sewa dan sejumlah cafe tempat berkumpulnya massa, kami ingatkan agar selalu menerapkan langkah-langkah pencegahan Covid-19,” katanya.

Dia mengatakan, selama kegiatan itu terhadap penghuni kamar sewa terlebih dulu dilakukan pemeriksaan identitas berupa KTP untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Personel yang hadir dalam kegiatan itu terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP Kota, BPBD, Dinas Sosial, Kominfo, Dinas Perhubungan, MDMC, Ansor, DMI dan Dewan Adat Dayak (DAD).

“Ini merupakan kegiatan rutin patroli malam Unit Reaksi Cepat Divisi Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan, kami menyusuri Jalan Bukit Kaminting, Tilung dan sekitarnya sampai Jalan Garuda. Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *