Sosialisasi New Normal

Kuala Pembuang – Personel Polsek Hanau bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau menggelar sosialisasi new normal dalam mencegah Covid-19.

Sasaran sosialisasi tatanan kehidupan normal baru atau new normal ini adalah para pedagang dan pengunjung di Pasar Sayur dan Ikan Pembuang Hulu dan lingkungan masyarakat Desa Pembuang Hulu I dan Pembuang Hulu II.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, dalam sosialisasi ini disampaikan, masyarakat agar tetap disiplin dan mematuhi seluruh protokol kesehatan.

“Masyarakat kami minta tetap patuh melaksanakan seluruh protokol kesehatan pencegahan covid-19, apalagi pada saat beraktifitas di tempat umum,” pinta Budi Utomo, Jumat, 3 Juli 2020.

Selain itu, dalam memasuki tatanan kehidupan normal baru, para pedagang dan pembeli harus mengikuti seluruh protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak serta tidak berkumpul.

Masyarakat juga minta tetap waspada terkait penyebaran covid-19 dengan selalu patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

“Tidak kalah penting selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan, guna pencegahan penyebaran covid-19,” tandasnya.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/175945-polsek-hanau-bersama-petugas-kesehatan-gelar-sosialisasi-new-normal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *