Sosialisasi Cegah Pungli

Salah satu cara mencegah tindak pidana Pungutan Liar (Pungli) Polsek Benua Lima, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) sosialisai Saber Pungli di UPT Jembayan Timbang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Benua Lima Jajaran Polres Bartim yang di lakukan oleh Personil Polsek Benua Lima yaitu Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Didik Kardiono, Aipda M. Istiadi, Brigadir Kepala (Bripka) Rinto S. Harun, S.AP. dan Bripka M. Rudi Suryanto, ke semua kantor pelayanan publik yang ada di wilayah hukum Polsek Benua Lima dan kali ini menyasar ke Unit Pelayanan Tehnik (UPT) Jembatan Timbang milik Dirjen Perhubungan Darat di Kelurahan Taniran Kec. Benua Lima, Kab. Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Didik Hariyanto, S.E., menjelaskan, “kegiatan ini rutin kami lakukan ke Semua kantor pelayanan Publik dan kali ini menyasar ke UPT Jembatan Timbang milik Dirjen Perhubungan Darat di Kelurahan Taniran Kec. Benua Lima, Kab. Bartim. ini semua kami lakukan agar semua pelayana kepada masyarakat bebas dari pungutan liar (Pungli) sehingga semua pelayanan bagi masyarakat akan dirasakan cepat, tepat dan murah, sesuai dengan Peraturan Presiden RI (Perpres) Nomor. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *