Sikapi Hasil Pemilu dengan Bijak

Kabar Betang, Sampit – Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muhammad Rommel mengajak seluruh masyarakat di daerah ini agar menyikapi hasil Pemilu dengan bijak. Jangan sampai menjadi suatu perpecahan ke depannya. 

“Sikapi hasil pemilu 2019 ini dengam bijak agar keamanan dan ketentraman di daerah ini tetap terjaga dengan baik,” ujar Kapolres, Selasa, 21 Mei 2019. 

Seruan dan ajakan tersebut diungkapkan dirinya sebagai seorang polisi yang menginginkan masyarakat di Kotim ini tetap terjaga dengan baik, terutama keselamatan dan ketentramannya. Sehingga warga bisa beraktivitas seperti biasanya, tanpa ada gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 

“Saya harap masyarakat tidak terpecah belah. Hasil Pemilu 2019 harus disikapi dengan baik. Dan mau menerima hasil yang sudah ditetapkan,” kata Rommel. 

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di daerah ini dengan aman. Jika terjadi hal yang dapat merusak keamanan, maka segera laporkan kepada pihak kepolisian agar bisa ditindaklanjuti. 

Selain itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat Kotim agar selalu mengutamakan kerukunan antar umat beragama, suku, ras, dan golongan. Jangan sampai terpecah belah, karena yang rugi bukan hanya diri sendiri, namun juga orang banyak.

Sumber :
https://www.borneonews.co.id/berita/126516-kapolres-kotim-ajak-masyarakat-sikapi-hasil-pemilu-dengan-bijak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *