Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Syuhada

Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi antara warga masyarakat dengan Polri Polsek Katingan Tengah secara rutin melakukan sholat maghrib berjamaah,Jum’at (15/03/2019) pukul 17.35 WIB.

Kegaitan ini rutin dilakukan Polsek Katingan Tengah dibeberapa masjid dan mushola yang ada di wilayah Kecamatan Katingan Tengah dan kali ini dilakukan di masjid Syuhada Desa Samba Danum Kec. Katingan Tengah Kab. Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E.Dharma B. Ginting, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Adhy Heriyanto, S.H menjelaskan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada anggota yang beragama muslim juga kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas guna mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak kepada seluruh jama’ah sholat maghrib untuk bijak dalam bermedsos stop hoax, Pornografi, ajaran kebencian dan Sara mendukung Polri untuk menjaga Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *