Satlantas Polres Seruyan Himbau Untuk Gunakan Masker

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Guna menekan penyebaran Virus Covid-19 terhadap anggota Ps. Kanit Provos Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng, Brigadir Kepala (Bripka) Dedy Khairudin lakukan pengawasan terhadap personil yang akan masuk ke dalam kantor dengan mengawasi lakukan cuci tangan , pengecekan suhu badan ,Sabtu (16/01/2021 ) pagi.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin antisipasi penyebaran Covid-19 agar anggota Polsek P. Tutui disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan selalu mengimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Patangkep Tutui, Kab Bartim Prop. Kalteng untuk patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolres  Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki, S.H. menegaskan Polri sebagai garda terdepan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Sebelum mendisiplinkan masyarakat,anggota Polri khususnya Polsek Patangkep Tutui harus disiplin protokol kesehatan terlebih dahulu. Kewajiban memakai masker, sarana cuci tangan dan jaga jarak aman harus diimplementasikan secara ketat.” Ujar Iptu Untung Basuki,S.H.

Masih kata Iptu Untung Basuki,S.H. pengawasan oleh unit Provos tersebut sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga tidak ada klaster yang berasal dari lingkungan Kepolisian khususnya Polsek Patangkep Tutui, Oleh sebab itu pihaknya tidak segan-segan menindak tegas bagi anggota yang melanggar protokol kesehatan.(So/Sam)

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/salantas-polres-seruyan-himbau-untuk-gunakan-masker-2/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *