Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2020

Polres Pulang Pisau, Personel Satbinmas Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang bertujuan untuk menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menyambut datangnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabuapten Pulpis, Kalteng.

Tidak hanya penyampaian tentang menjaga ketertiban dan keamanan dalam pilkada serentak tahun ini, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat terkait dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 75 untuk memasang bendera merah putih di setiap rumah.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatbinmas Polres Pulpis Iptu Ujang Kustarman menyampaikan binluh dan sambang ini disertai penyampaian himbauan kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020, memasang bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan RI Ke 75 serta tetap menerapkan protokol kesehatan terkait Cegah penyebarab Covid-19
.
“Dari giat ini diharapkan masyarakat dapat menjaga ketertiban keamanan dan kedamaian menjelang pilkada serentak, serta dapat menepis isu sara, hoaks dan provokatif,” ujar Iptu Ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *