Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres pulang pisau – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan, Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigadir Haikal menyambangi warga binaan dan dialogis dengan tokoh masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas dan bersama-sama menjaga gangguan keamanan menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di kantor Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (20/11/2020) Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan kegiatan sambang adalah salah satu metode dalam rangka cipta kondisi jelang pilkada 2020, silaturahmi, jalin kemitraan keada perangkat Desa dan masyarakat serta memberikan himbauan pesan -pesan Kamtibmas jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala senantiasa aman, damai dan sejuk.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala memberikan himbauan kepada perangkat Desa agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terutama di saat-saat menjelang pilkada seperti sekarang ini.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/jelang-pilkada-2020-bhabinkamtibmas-polsek-kahayan-kuala-sambangi-tokoh-masyarakat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *