SAMBANGI TOKO AGAMA

Kabar Bteang, Polres Gunung Mas – Menyambut Harri Jadi Polri ke-73 pejabat utama Polres Gunung Mas (Gumas) melakukan anjang sana dikediaman H. Fahmie yang merupakan Ketua MUI Kabupaten Gumas, di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (25/06/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan anjang sana tersebut dipimpin oleh Waka Polres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., didamping oleh Kabagops Polres Gumas AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., Kabag Sumda Polres Gumas Kompol Surya Fahmi, Kasat Shabara Polres Gumas AKP Suyatno, Kasat Intelkam Polres Gumas AKP Tri Prasetyo, Kasat Binmas Polres Gumas Iptu M. Karim dan Kasat Lantas Polres Gumas Iptu Rachmat Endro, S.E.

Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-73 ini kami menggelar silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Saya harap dengan kegiatan anjang sana ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi yang selama ini telah dijalin,” ucap Kompol Theo.

Diakhir pertemuan Kompol Theo menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta tokoh agama diwilayah Kabupaten Gumas selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas. Itu Dia juga menyampaikan penghargaannya atas kesediaannya yang menerima kunjungan dari Polres Gumas dikediamannya.

Sumber :
http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/sambangi-toko-agama-pejabat-utama-polres-gumas-lakukan-anjang-sana/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *