Sambang ke Tokoh Masyarakat

Polres Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si melakukan kunjungan ke beberapa tokoh di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan tokoh agama maupun tokoh adat di Kuala Pembuang guna memohon dukungan untuk tugasnya sebagai Kapolres di Kabuapten Seruyan.

Kali ini, AKBP Bayu menyambangi salah satu tokoh adat yang ada di Kuala Pembuang yaitu Bapak Ramses, Kamis (29/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Pada kunjungan ini, Kapolres Seruyan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari semua elemen agar bisa melaksakan tugas dengan maksimal.

“Silaturahim dengan tokoh agama dan pemuka masyarakat akan terus dilakukan agar sinergitas serta koordinasi yang selama ini terjalin tetap terjaga,” ujarnya mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM. (4121f)

“Kami memohon bantuan dan dukungan dari tokoh masyarakat, agama dan adat di Kabuapten Seruyan khususnya untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiring,” ujarnya mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. MM. (4121f)

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/jalin-komunikasi-kapolres-seruyan-akbp-bayu-sambangi-tokoh-adat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *