Sambang ke Masyarakat

Polres Pulang Pisau – Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Pulang Pisau Brigpol Alamsyah bersama rekannya melakukan kegiatan patroli dan imbauan serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan mendatangi masyarakat pesisir DAS Kahayan Di Pasar mingguan (Pasar Kamis) Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (02/07/2020) pukul 10.45 WIB.

Imbauan yang disampaikan Brigpol Alamsyah, melakukan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga jarak kontak fisik dengan orang lain (physical distancing), serta tetap berada dirumah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud AKP. Hariyanto menyampaikan, kegiatan ini menjadi rutinitas tugas pokok Polri untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada semua kalangan masyarakat dalam mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di Wilkum Polres Pulang Pisau.

“Semoga dengan mendatangi langsung dan berdialog, masyarakat lebih cepat memahami sehingga penyebaran Covid-19 cepat berlalu,” pungkasnya.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/cegah-penyebaran-covid-19-brigpol-alamsyah-sambangi-warga-pesisir/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *