Safari Ramadan

Kabar Betang, Palangka Raya – Anggota Polsek Pahandut dipimpin Kapolsek AKP Sony Rizky Anugrah menyambangi tokoh masyarakat di kawasan Pasar Besar pada Selasa, 14 Mei 2019.

Salah satu tokoh yang disambangi dalam momen Safari Ramadan ini adalah Hamidan, warga Jalan Belimbing, Kampung Baru, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

Kapolsek mengajak Hamidan untuk ikut serta mengajak warga di lingkungan sekitar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Kedatangan Kapolsek beserta anggota sekaligus ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas mendapat tanggapan positif dari Hamidan.

Pada kesempatan tersebut, Hamidan juga menyampaikan ucapan syukur karena pesta demokrasi berjalan aman dan lancar.

“Saya senang karena rangkaian pemilu legislatif dan presiden di Kota Palangka Raya berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” ucap Hamidan.

Hamidan lantas mengajak semua pihak untuk tidak terpengaruh oleh berita yang kebenarannya masih diragukan.

“Saya mengajak kita semua untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita yang bersifat provokasi, menghasut dan sara. Selalu tanyakan kepada orang yang lebih mengerti saat menerima berita agar kita tidak salah mengambil sikap,”

“Percayakan hasil penghitungan suara pada lembaga yang berwenang dan jangan mudah percaya pada hasutan orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” tuntasnya.

Sumber :
https://www.borneonews.co.id/berita/125904-polsek-pahandut-sambangi-tokoh-masyarakat-di-momen-safari-ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *