RELIGI DI RUMAH IBADAH

Kabar Betang, Polres Gunung Mas – Masih dalam pelaksanaan Hut Bhayangkara Ke-73, Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan kegiatan bakti religi ke beberapa rumah ibadah. Salah satunya di masjid Jami Al,Amin, Kecamatan Kahut, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (25/06/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan bakti religi itu, jajaran Polsek Kahut melaksanakan kegiatan pembersihan diarea lokasi Masjid sebagai salah satu bentuk wujud syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 mendatang.

Kapolsek Kahut Iptu Untung Basuki, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun interaksi yang baik antara polisi dan tokoh agama.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah kami rencanakan sebelumnya, selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih dilokasi rumah ibadah, kami juga mendonorkan darah untuk membantu rekan-rekan kita yang membutuhkan,” ujar Iptu Untung.

Ditambahkan Kapolsek Kahut, harapannya dengan melaksanakan bakti religi ini. Diulang tahun yang ke-73, Polri khususnya Polsek Kahut akan semakin dekat dengan masyarakat, semakin humanis dalam pelaksanaan tugas, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan, dan ketertiban khususnya di Kabupaten Gumas.

Sumber :
http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/sambut-hut-bhayangkara-ke-73-polsek-kahut-lakukan-bakti-religi-di-rumah-ibadah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *