Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Mewujudkan Pemilihan Umum yang aman, damai dan sejuk maka Polres Kotawaringin Barat khusunya Polsek Arut Utara melalui bhabinkamtibmas Desa Gandis Brigpol Razaldum menyambangi tokoh masyarakat di Desa Gandis.

Sambang yang dilakukannya olehnya bertujuan untuk merangkul tokoh masyarakat yang berada di desa binaanya untuk aktif berperan mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan dan situasi serta kondisi di lingkungannya masing – masing agar tetap kondusif. Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Gandis untuk tidak golput dan turut serta memeriahkan pesta demokrasi di bulan April 2019 mendatang.

Sebutnya lagi, pada berbagai kesempatan berdiskusi dengan masyarakat, Brigpol Razaldum juga menyampaikan tentang bahaya informasi hoax (palsu), ujaran kebencian dan SARA yang dibuat oleh sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial secara drastis dengan menggunakan cara – cara radikal.

“Kami berharap kehidupan masyarakat yang sudah tenang, hidup rukun dan saling toleransi antar umat beragama tetap terjaga. Kamtibmas bukan milik polisi semata dalam menjaganya, akan tetapi milik semua masyarakat. Oleh karena itu, mari bersama polisi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” imbaunya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *