Polsek Seruyan Hilir Ajak Warga Cegah Karhutla

Personil Polsek Seruyan Hilir melaksanakan Himbauan dan sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan menggunakan Spanduk kepada masyarakat di Kelurahan kuala pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menyampaikan bahwa upaya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan terus di tingkatkan untuk melakukan pecegahan kebakaran hutan dan lahan melalui sosialisasi masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini di lakukan adalah untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan, baik di sengaja maupun tidak disengaja oleh siapapun, sehingga upaya pencegahan itu terus dilakukan secara berkesinambungan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, personil polsek Seruyan Hilir tidak lupa pula menyampaikan kepada masyarakat tentang Sangsi Hukuman akibat melakukan Tindak Pembakarah Hutan Lahan sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak membuka hutan atau lahan dengan cara di bakar agar untuk menghindari bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *