Polsek Maliku Imbau Dan Ajarkan Warga Untuk Mencuci Tangan Cegah Penyebaran COVID-19

Polsek Maliku dalam upayanya cegah penyebaran Covid-19 melalui petugas Piket Polsek Maliku imbau serta ajarkan masyarakat yang datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Maliku untuk mencuci tangan dengan Sabun di tempat yang telah di sediakan,

Upaya ini di lakukan oleh Polsek Maliku sebagai tindakan pencegahan dan juga sekaligus ajarkan kepada masyarakat untuk biasakan diri hidup bersih, salah satunya melakukan cuci tangan dengan sabun dan juga patuhi protokol kesehatan yang lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan, pihaknya telah menyediakan sarana tempat cuci tangan beserta sabunya di depan Mako Polsek Maliku untuk dapat di gunakan oleh masyarakat yang datang, hal ini untuk menjaga kebersihan sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Mako Polsek Maliku.

Selain sarana cuci tangan personelnya juga rutin melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di seluruh ruangan dan lingkungan sekitarnya.

“Semoga kiranya kegiatan yang kami lakukan ini dapat di tiru oleh seluruh masyarakat untuk mulai peduli serta selalu memperhatikan kebersihan diri, tempat tinggal maupun lingkungannya agar bersih dan sehat sehingga dapat terhindar dari penyakit maupun virus Covid-19 yang sedang melanda kita saat ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *