Polsek Katingan Tengah Berikan Rasa Aman

Polres Katingan – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tengah anggota melaksanakan Patroli ke Objek Vital dan pemukiman warga malam hari, Rabu (15/1/2020) pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, S.H., M.H., mengatakan dua orang personil piket Polsek dipimpin Kanit SPK Brigpol Kamalul Fahmi dan Brigpol Sanyu melaksanakan giat patroli malam.

Dimana, kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi.

Sasaran utama patroli adalah pencegahan dan pemantauan dimana Obyek Vital seperti ATM BRI unit tumbang Samba dan Bank Kalteng Capem Tumbang Samba.

“personel juga mengingatkan Satpam agar selalu waspada dalam setiap situasi. Patroli ini juga dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada disekitar perusahan tersebut yang sedang beristirahat malam.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/patroli-malam-hari-personel-polsek-katingan-tengah-sasar-obvit-berikan-rasa-aman/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *