Polsek Dusut Dan Koramil Patroli Ajak Masyarakat Cegah Corona

 Anggota Polsek Dusun Utara (Dusut) dan Koramil 11/Pendang dengan speaker mengajak masyarakat melakukan pencegahan penularan virus corona (Covid-19) di jalan seputaran Kelurahan Pendang, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pendang guna menjaga dan mencegah wabah virus corona dilingkungan sekitar.

Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P. melalui Kasihumas Bripka Paulus Handoko mengatakan, penyampaian sosialisasi virus corona atau Covid-19 bagian dari salah satu bentuk kepedulian Polri dan TNI dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian serius diseluruh dunia.

“Kami bersama anggota Koramil memberikan imbauan maklumat Kapolri dengan harapan masyarakat dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan mengikuti aturan pemerintah,” ujar Paulus.

Bripka Paulus juga mengimbau kepada seluruh masyarakat ikuti perkembangan berita mengenai virus corona, dengan merebaknya virus corona ini kami mengajak masyarakat untuk tidak panik dan jangan mudah terpengaruh dengan berita yang tidak jelas sehingga melalukan aksi panik dengan melakukan penimbunan barang kebutuhan seperti sembako dan masker, anti septik dan lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *