Polsek Dusun Timurajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Dusun Timur, Jajaran Polres Bartito Timur (Bartim) Tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), serta giat pendisiplinan Masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Dusun Timur, jajaran Polres Bartim, ke semua Tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini menyasar pemuda yang Sedang berkumpul Seputaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang, Kantor Pegadaian dan Jl. A. Yani Kel. Tamiang Layang. Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Ferry Endro, S.E., menjelaska, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Dusun Timur dengan menyasar menyasar pemuda yang Sedang berkumpul Seputaran Jln A.Yani Tamiang Layang, Jln. Nansarunai dan Pegadian Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov.Kalimantan Tengah dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam dan kejahatan jalan lainnya.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada seluruh warga Tamiang Layang dan sekitarnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Dusun Timur tetap aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Barito Timur” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *