Polri Ingin Ciptakan Generasi Peduli dan Patuh dalam Berlalu Lintas dengan MRSF

KabarBetang, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan, Korlantas Polri bekerjasama dengan berbagai elemen dari koalisi anak muda, organisasi kepemudaan, pelajar dan mahasiswa tingkat nasional menginisasi digalakkannya gerakan nasional yang diperuntukkan bagi generasi millenial Indonesia bertajuk Millenial road Safety Festival (MRSF).

MRSF merupakan suatu acara dengan agenda sosialisasi tertib berlalu lintas yang didesain dengan menyesuaikan kebutuhan kaum millenial. MRSF sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda dengan melibatkan institusi, komunitas dan organisasi yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

“Saya berharap dengan kegiatan Milleial Road Safety Festival 2019 dapat menciptakan generasi millenial yang peduli dan patuh dalam berlalu lintas, serta relawan-relawan lalu lintas millenial, khususnya di provinsi kalteng sehingga dapat berperan aktif dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban meninggal dunia di wilayah Provinsi Kalteng,” kata AKBP Dostan Matheus Siregar SIK di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Minggu (10/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut juga, dia mengajak seluruh peserta MRSF untuk mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, setop pelanggaran, setop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/116190-polri-ingin-ciptakan-generasi-peduli-dan-patuh-dalam-berlalu-lintas-dengan-mrsf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *