Polres Seruyan Tingkatkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

 Tim CRT (Crisis Respon Team) Polres Seruyan melaksanakan patroli rutin ke beberapa titik tempat keramaian di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Katim (Kepala tim) Cendrawasih CRT Polres Seruyan Aipda Dwi beserta sepuluh personelnya mengecek beberapa objek vital dan tempat muda mudi yang sering berkumpul.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro S.I.K., M.H. melalui Katim CRT Cendrawasih membenarkan kegiatan kepolisian yang dipimpinnya tersebut. “Dengan diadakannya patroli ini diharapkan dapat menjaga keamanan disaat-saat masyarakat sedang beristirahat setelah seharian bekerja,” ungkapnya

Ditambahkannya, apa yang dilakukan CRT Cendrawasih tersebut merupakan upaya aparat keamanan untuk memastikan situasi yang ada di Kota Kuala Pembuang tetap aman dan terkendali.

kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak kriminal sekaligus membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengimbau masyarakat untuk tetap taat aturan protokol kesehatan terlebih lagi pada saat berkumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *