Polres Pulang Pisau Siap Amankan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Personel Polsek Kahayan Kuala melaksanakan pemasangan spanduk menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI dan Polri siap menjamin keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di laksanakan pada tgl 20 Oktober 2019, khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala.

Personel Polsek Kahayan Kuala juga memasang spanduk di depan Mako Polsek kahayan kuala dan persimpangan jalan lintas Bahaur – Pulang Pisau, agar masyarakat bisa melihat bahwa Polri siap memberikan keamanan kepada warga masyarakat khusus nya warga masyarakat kecamatan Kahayan kuala Kabupaten pulang pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP SISWO YUWONO BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H mengatakan, dengan adanya pemasang spanduk di beberapa titik bertujuan untuk memberikan rasa lega dan aman kepada masyarakat dalam pelaksaan pelantikan nantinya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Kuala untuk bersama-sama menciptakan situasi yang damai dan sejuk dengan tidak melakukan aktivitas ataupun perbuatan baik melalui media sosial maupun aksi yang bersifat provokasi, adu domba dan ujaran kebencian yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat lainnya,” tegasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *