Polres Kapuas Salurkan 20 Ton Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

KabarBetang, Kuala Kapuas – Polres Kapuas menyalurkan bantuan sosial (Bansos) 20 ton berupa beras yang akan dibagikan untuk warga terdampak corona virus disease atau Covid-19.

Penyaluran secara simbolis itu dilakukan langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kepada para kapolsek jajaran bertempat di Gudang Bulog Cabang Kapuas, Selasa, 26 Mei 2020.

Kemudian bantuan beras akan disalurkan oleh polsek melalui Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu yang sudah didata, terutama bagi yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Bansos berupa beras ini sasaran utama adalah warga yang kemungkinan belum tersentuh bantuan sosial,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya beras ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Dia menuturkan bantuan yang juga bersumber dari Mabes Polri dan Polda Kalteng ini diharapkan bisa tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Setiap polsek diberikan jatah 600 Kg dan nantinya akan disalurkan langsung dari rumah ke rumah oleh Bhabinkamtibmas dan personel polsek,” tuturnya.

Dalam penyaluran secara simbolis bantuan ini juga dihadiri Pj Sekda Kapuas H Masrani, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro dan Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan, serta para pejabat utama polres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *