Polres Bartim Lakukan Pembekalan Personil Pam Pilkades

Bekali Personil yang akan melaksanakan Tugas, Polres Barito Timur (Bartim) Beri Pembekalan Kepada Personil yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Personil Polres Bartim yang akan melaksanakan tugas dituntut mampu dan siap untuk melaksanakan tugas meghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi, terkait hal itu Polres Bartim memberikan Pembekalan kepada personilnya yang akan melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Lima Kecamatan dan 14 Desa di wikayah Kab.Bartim.

Pembekalan dilakukan di Aula Pratisara Wirya Polres Bartim yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bartim Komisaris Polisi (Kompol) Donal Harianja di dampingi oleh Kabagops Polres Bartim AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K., dan di hadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapoksek Jajaran Polres Bartim serta seluruh personil yang akan melaksanakan Tugas Pengamana Pilkades.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., melalui Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja, Menjelaskan ” Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan Gambaran, Petunjuk serta Arahan kepada Personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades, sehingga dalam menjalankan tugas Personil akan siap dan mengatahui Prosedur Tetap (Protap) yang telah di tetapkan, selain itu personil juga akan mengetahui gambaran situasi serta kerawanan yang akan terjadi di wilayah tugasnya, sehingga diharapkan para personil bisa mengantisipasi secar dini untuk mencegah agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkades akan berlangsung aman dan kundusif. ” Jelas Wakapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *