POLISI BERI IMBAUAN KAMTIBMAS

Kabar Betang, Polres Barito Utara – Jajaran Polres Barito Utara dibawah pimpinan AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K., berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, seperti yang dilakukan jajarannya melalui pembinan Satpam di Bank-Bank yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa (11/7/2019) pukul 10.00 WIB.

Hal ini diungkapkan Bripda Janu satsabhara beserta rekannya yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan patroli sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam di salah satu bank di kota Muara Teweh.

Pada kesempatan tersebut, Bripda Janu menyampaikan bahwa dengan memberikan imbauan diharapkan dapat menjaga keamanan di lingkungan sekitar bank.

“Kami harapkan kerjasamanya dalam menciptakan Sitkamtibmas, kejadian sekecil apapun laporkan ke kami, itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/sambangi-satpam-bank-polisi-beri-imbauan-kamtibmas/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *