Personel Polsek Manuhing Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan. Adapun dalam patroli kewilayahan tersebut melibatkan personil yang dipimpin oleh Bripka Halin beserta 2 personil patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli Dinas Polsek Manuhing.

“Sasaran patroli pada malam hari ini meliputi ruang lingkup Kantor Bank, Warung, serta pemukiman warga”, ujar Bripka Halin.

Dalam kesempatan ini personel Polsek Manuhing memberikan himbauan maupun teguran kepada masyarakat yang masih kedapatan berkumpul di warung di wilayah Kelurahan Tumbang Talaken. Dalam himbauan tersebut masyarakat diminta untuk segera kembali ke rumah mengingat situasi saat ini yang mana menghindari kegiatan berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dihubungi secara terpisah  Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam, dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas, hal ini juga dilakukan personil Polsek Manuhing dalam rangkaian mengingatkan dan menghimbau warga untuk selalu mengikuti dan mentaati imbauan pemerintah tentang mengurangi kegiatan diluar rumah dan wajib menggunakan masker.

Hal ini semata-mata untuk kebaikan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Manuhing,“ jelas Kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *