Personel Polsek Kapuas Tengah Intensifkan Patroli Objek Vital

KABAR BETANG, Kuala Kapuas – Personel Polsek Kapuas Tengah mengintensifkan patroli objek vital. Hal itu untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Patroli objek vital seperti menyasar bank di wilayah hukum Polsek apuas Tengah. Seperti yang dilakukan Brigadir Hansen SB, dan Bripda Hengky P.

Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno mengatakan, di sela patroli, pihaknya juga memberikan imbauan kepada satpam yang berjaga agar selalu berhati-hati. Serta waspada terhadap setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi. 

“Kami imbau satpam untuk memeriksa CCTV dan memastikan tetap menyala untuk merekam aktivitas sekitar di setiap waktunya,” kata Iptu Catur, Selasa, 13 Agustus 2019.

Dia mengatakan, kehadiran personel berseragam juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas. Sekaligus guna mencegah terjadinya kejahatan di objek vital.

“Patroli ini agar wilayah hukum kita selalu aman dan kondusif. Patroli berjalan dengan lancar. Situasi juga aman dan kondusif,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/134699-personel-polsek-kapuas-tengah-intensifkan-patroli-objek-vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *