Personel Polsek Jabiren Raya Sampaikan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Personel Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan pasar mingguan di Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah,

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, patroli juga dimaksud untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Dalam patroli tersebut juga disampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto.

Selain melaksanakan patroli dan Pengamanan, lanjut Sumi, personel juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar agar berhati – hati membawa barang bawaan dan jangan berlebihan dalam berpenampilan guna mengantisipasi copet.

“Para penjual dan pembeli kami imbau agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona,” bebernya.

Dia berharap, kehadiran Polisi ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polisi di harapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *