Peringati Hari Pahlawan, Polres Kobar Gelar Apel Peringatan 10 November

KabarBetang, Kab. Kotawaringin Barat – Polres Kotawaringin Barat menggelar apel peringatan hari pahlawan pada Minggu (10/11/2019) pukul 07.00 WIB di Mapolres Kobar.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si tersebut digelar setiap tahunnya dalam rangka memperingati perjuangan pahlawan yang dikenang setiap tanggal 10 November.

Dalam amanatnya, AKBP Arie menyampaikan bahwa apel peringatan ini bukan hanya sebagai pengingat saja. Namun juga harus dijadikan sebagai momentum penghormatan terhadap jasa – jasa pahlawan serta penerus pperjuangan bangsa.

“Seperti amanat Menteri Sosial, bahwa kita sebagai bangsa yang sudah mereka tidak lagi membela tanah air dengan cucuran darah. Namun dengan menorehkan prestasi – prestasi yang dapat menjunjung bangsa Indoesia ini lebih unggul dan maju kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satua di Polres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga persatuan NKRI ini dengan sepenuh hati. Sehingga perjuangan pahlawan yang sudah tiada dapat berlanjut hingga anak cucu kelak.

sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/peringati-hari-pahlawan-polres-kobar-gelar-apel-peringatan-10-november/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *