Peringati Hari Pahlawan 10 November 2019, TNI-Polri Bersama Pemkab Murung Raya Gelar Upacara

KabarBetang, Kab. Murung Raya – Polres Murung Raya – Tanggal 10 November adalah hari Pahlawan Nasional untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan. Terkait itu ,puluhan personel Polres Murung Raya (Mura) mengikuti upacara hari Pahlawan yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kab. Murung Raya Minggu (10/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara memperingati hari pahlawan tersebut Bupati Mura Drs. Perdie, M.A yang diwakili Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos selaku Inspektur Upacara. Sedangkan yang bertindak menjadi komandan Upacara adalah Kapten Infantri Trio P.

Adapun yang hadir pada upacara tersebut Kapolres Mura diwakili Wakapolres Kompol G. Herundo Martho, S.E., M.Si, Perwira Polres, Koramil Puruk Cahu, DPRD Mura, Sekda Mura, Purnawirawan TN-Polri dan Peserta apel yg terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, ASN dan Pelajar.

Dalam amanat Wakil Bupati Mura menyampaikam “Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2019, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Para Pahlawan/Pejuang Kemerdekaan yg terdiri dari berbagai suku bangsa, agama dan budaya, telah memberi contoh tauladan untuk bersatu dan berjuang bersama-sama merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI. Peringatan Hari Pahlawan dapat menjadi media untuk merekatkan kembali persaudaraan sesama anak bangsa, serta memperkuat rasa cinta tanah air dalam upaya Bela Negara,” ungkapnya.

Dan tidak lupa juga seusai upacara Wakil Bupati bersama Wakapolres menggelar pemberian penghargaan kepada para Veteran TNI-Polri serta foto bersama.

Selama kegiatan Upacara Hari Pahlawan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/peringati-hari-pahlawan-10-november-2019-tni-polri-bersama-pemkab-murung-raya-gelar-upacara/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *