Pengamen Palangka Raya, Trending di IG

Palangka Raya, 14/1/20 (Dayak News). Mungkin inilah yang dinamakan ” The Power Of Medsos” atau kekuatan media sosial, tidak hanya momok berita hoax dan sebagainya saja yang menjadi tranding, kali ini seorang pengamen berbadan gempal asal Palangka Raya tranding diberbagai Akun instagram seperti @infoKalteng bahkan Akun @BeritaIndonesia_ dengan Followers mencapai 249RB ini pun ikut Merepost Postingan Awal @Joshuaadi6 di Twitter.

Dimulai untuk mencari pengamen bersuara merdu tersebut. Dari informasi yang didapatkan pengamen tersebut bernama Adi, seorang vokalis band indie asal Palangka Raya yang sempat booming ditahun 2007-2008 dengan nama Crazy Band.

Salah Satu Netizen yang tak mau menyebutkan namanya saat dikonfirmasi wartawan via Media Sosial sangat mengenal sosok pengamen bersuara khas tersebut.

Menurutnya, Pengamen tersebut merupakan kakak kelasnya waktu menempuh pendidikan SLTA di salah satu Sekolah Menengah Atas Swasta yang ada dikota Palangka Raya.

“Dia namanya bang Harkat Adiputra mas, memang dari jaman SMA dulu dia sering manggung kalo ada festival band gitu.”

Tak jauh berbeda, salah satu Netizen yang juga mengenal pengamen tersebut mengungkapkan bahwa sejak band yang digawangi adi bubar entah kemana, Adi sering terlihat menjadi pengamen keliling menjajakan suaranya demi menafkahi Istri dan anaknya.

“Orangnya sangat murah senyum mas, pokoknya wajib dia diviralkan lagi, demi mengangkat harkat martabatnya karena memiliki suara emas sebagai talenta dari Tuhan.”

Sampai detik ini, penelusuran Wartawan Dayaknews.com untuk mencari pengamen viral tersebut belum membuahkan hasil, hal tersebut dikarenakan adi sang pengamen sering berpindah-pindag tempat, mulai dari Taman Yos Sudarso Ujung, hingga rumah makan yang tersebar dari jalan Yos Sudarso hingga jalan G.Obos Palangka Raya.

Sumber ; https://dayaknews.com/pengamen-palangka-raya-tranding-diinstagram/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *