Pencegahan Virus Covid-19, Satlantas Polres Pulpis Gaungkan Maklumat Kapolri

KabarBetang, Kab. Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) bagian Unit Dikyasa menggelar sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabuapten Pulpis, Kalteng, (30/03/2020) pagi.

Kegiatan itu dilakukan oleh Kanit Aipda Edy Triyatno agar masyarakat mengetahui Maklumat Kapolri ini dikeluarkan agar penyebaran Virus Corona tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu M. Syafuan Nor, S.I.K. menyampaikan dalam maklumat tersebut, Kapolri meminta seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Selain itu, kami juga mengajak juga untuk pencegahan corona dengan mencuci tangan dengan sabun, jaga kesehatan, dan minum vitamin bila perlu,” ujar Iptu Syafuan.

sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/pencegahan-virus-covid-19-satlantas-polres-pulpis-gaungkan-maklumat-kapolri/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *