Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya Bagikan Sarung Tangan dan Hand Sanitizer

PALANGKA RAYA – Dampaknya Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan. Tapi ada organisasi yang peduli akan hal itu untuk membantu masyarakat serta membantu pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila beserta SAPMA Pemuda Panca Sila Kota Palangka Raya, melakukan aksi sosial dengan melakukan pembagian hand sanitizer serta sarung tangan dan soaialisasi himbauan pemerintah kepada masyarakat.

“Hari ini kita melakukan pembagian Hand Sanitizer dan Sarung tangan kepada para pedagang di Pasar Kahayan, Palangka Raya. Dan Alhamdulillah respon mereka sangat antusias,”ungkap Ketua MPC PP Kota Palangka Raya Axcel A Narang melalui Sekretaris MPC PP Kota Palangka Hengky kepada matakalteng, Selasa 24 Maret 2020.

Hengky juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan MPC PP Kota Palangka Raya yang telah mau menerima bantuan Hand Sanitizer dan Sarung tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kalteng.

“Masyarakat tetap tenang, khusus para pedagang harus tetap menjaga kesehatan setiap memulai aktivitas ayo kita lakukan pencegahan sejak dini. Jangan lupa selalu Hidup bersih dengan sering melakukan cuci tangan dan hidup sehat,” ucapnya.

Antusias masyarakat dengan pembagian tersebut, Hengky juga akan menyampaiakan kepada Ketua Axcel untuk kembali mengadakan bakti sosial pembagian Hand Sanitizer dan Sarung tangan kepada masyarakat.

“Semoga berikutnya kami tetap bisa masyarakat. Mohon maaf kalo sangat terbatas yang dibagikan. Kedepan kita akan bagikan lebih banyak lagi bahkan sampai ribuan hand sanitizer,” pungkasnya.

Sumber : https://www.matakalteng.com/daerah/palangka-raya/2020/03/24/mpc-pemuda-pancasila-kota-palangka-raya-bagikan-sarung-tangan-dan-hand-sanitizer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *