Pemuda Diminta Jaga Situasi Kamtibmas

KabarBetangPalangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak pemuda dan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif. Pemuda harus berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas secara berkelanjutan demi keamanan dan ketentraman bersama.

Pemuda, masyarakat, dan seluruh elemen warga, ayo jaga situasi kamtibmas dan berikan peran aktif dalam menciptakan situasi kenyamanan dalam berbagai bidang. kata Fairid, Selasa (10/9).

Fairid menuturkan, pemuda dan masyarakat merupakan garda terdepan dalam memberikan kenyamanan dan menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Oleh karena itu, dia mengajak untuk menjaga situasi kondusif. Harus mampu menciptakan situasi kondusif, senantiasa jaga perdamaian umat beragama, hilangkan perbedaan dan jangan mudah terprovokasi.

Jadi NKRI harga mati. Maka itu, kita bantu pihak terkait untuk semakin menciptakan suasana kondusif di seluruh wilayah Palangka Raya tanpa terkecuali, tegas Fairid.

Fairid menuturkan, melalui peran aktif itu, pemuda dan masyarakat merupakan harapan bangsa yang kokoh, sehingga mampu memberikan rasa tertib, lancar, dan kondusif. Saya yakin pemuda dan masyarakat di Palangka Raya memiliki tekad untuk hal tersebut, terlebih sejalan dengan falsafah huma betang, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *