PATROLI TEMPAT MALAM

Kabar Betang, Polres Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng melakukan patroli di tempat-tempat yang digunakan para pemuda untuk bersantai seperti di taman kota dan taman simpang perkantoran Jalan WAD. Duha Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (20/09/2019) pukul 21.10 WIB.

Kegiatan itu merupakan penggelaran program quick wins III aksi pembersihan preman dan premanisme serta kejahatan jalanan yang mengedepankan fungsi Sabhara.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K., melalui Perwira pengendali (Padal) Ipda Sumijiyarto menuturkan, pihaknya mendukung program quick wins III ini agar masyarakat Kabupaten Pulang Pisa tidak merasa resah dengan adanya preman dan premanisme.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau merasa aman tanpa adanya preman. Kami akan tindak tegas apabila menemukan hal itu,” kata Sumi.

Pihaknya juga meminta, agar masyarakat aktif melaporkan apabila mencurigai dan menemukan hal itu atau menemukan kejadian lain. Sehingga kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas khususnya Kabupaten Pulang Pisau selalu terbina.

Kepada para pemuda dan pemudi, anggota Polres Pulpis yang melakukan patroli memeriksa kendaraan dan barang bawaan untuk meminimalisir tindakan kejahatan yang dilakukan para pemuda. 

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/kegiatan-rutin-personel-polres-pulpis-patroli-tempat-malam/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *