Patroli Kamtibmas di Pasar

Kabar Betang, Polres Pulang Pisau, Anggota Kepolisian Sektor Pandih Batu Resor Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Patroli kamtibmas pedagang di pasar Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (09/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Pihaknya yang tengah melaksanakan giat sambang menemui para pembeli diwarung, sekaligus memberikan imbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Sri Marsono menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan imbauan kepada pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

“Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Ipda Marsono.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/beri-rasa-aman-polsek-pandih-batu-patroli-ke-pasar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *