PATROLI GABUNGAN CEGAH CORONA

Polres Kotawaringin Timur – Polres Kotim melaksanakan patroli gabungan bersama Satpol PP di wilayah hukum (wilkum) Polres Kotim, Selasa (24/03/2020) kemarin.

Adapun sasaran patroli yaitu kafe yang ada disepanjang Jalan MT Haryono, Jalan HM Arsyad, Jalan H. Imran Sampit dan Kawasan pemukiman penduduk di Jalan Juanda, Taman Kota Sampit, Jalan Gatot Subroto, Jalan Pemuda, Jalan Kartini, Jalan Walter Condrat, Jalan Hasan Mansyur serta Depan Hotel Wela Jalan Tjilik Riwut Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, S.I.K mengatakan bahw kegiatan ini berupa imbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan membubarkan masyarakat untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah corona di wilayah Kotim.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, regu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama tim jelawat dan Satpol PP mendatangi kafe yang masih buka dan ramai pengunjung.

Selanjutnya disampaikan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa saat ini Kabupaten Kotim telah ditetapkan status siaga darurat bencana corona (COVID-19) terhitung sejak tanggal 17 Maret – 13 Juni 2020 (90) hari. 

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/polres-kotim-lakukan-patroli-gabungan-cegah-corona/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *