PANDEMI COVID-19 JANGAN DITAMBAH DENGAN ASAP KARHUTLA

Polres Pulang Pisau – Untuk menciptakan situasi yang aman, Personel Polsek Kahayan Hilir melaksanakan giat patroli dengan menyampaikan sosialisasi karhutla kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (07/07/2020) Pukul 12.00 WIB.

Dalam sosialisasinya Brigadir Puput Margarana menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, karena ini sudah memasuki musim kemarau ditambah lagi pandemi Covid-19.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan bahwa kegiatan patroli untuk bertemu langsung kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan maupun hutan.

“Setiap patroli pihaknya juga berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta tujuan patroli tersebut adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Ipda Widodo.

Ditegaskan Widodo, pada saat pandemi Covid-19 ini jangan lagi dirambah dengan membakar lahan yang mengakibatkan asap dan mendatangkan berbagai penyakit.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/kapolsek-kahayan-hilir-pandemi-covid-19-jangan-ditambah-dengan-asap-karhutla/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *