Orang Tua Jangan Ragu untuk Dukung Anaknya Mengikuti Kegiatan Pramuka

KabarBetang, Kuala Kapuas – Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengimbau kepada publik, khususnya para orang tua dan guru agar tidak ragu memberi kesempatan kepada putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan pramuka.

Menurut Wakil Bupati, berbagai macam pengalaman bisa didapatkan dalam setiap kegiatan kepramukaan, baik itu tentang cara bekerjasama, beretika, dan banyak pengetahuan bisa diperoleh.

“Karena banyak nilai-nilai positif yang terkandung di dalam berbagai macam kegiatan kepramukaan, ini yang perlu diambil,” ucap Nafiah, Minggu (28/10/2018).

Lebih lanjut, dalam terus melestarikan kegiatan pramuka di daerah, tentu perlu dukungan dari tiap-tiap orang tua terhadap anaknya agar bisa mengikuti kegiatan dengan baik.

“Sekali lagi kami harapkan kepada orang tua bisa mengarahkan dan membimbing anak-anaknya dalam kegiatan positif,” ucapnya.

Mengingat generasi pemuda sebagai penerus bangsa, pramuka bisa dijadikan wadah dalam mempersiapkan generasi tersebut. “Dalam melaksanakan berbagai macam pembangunan di masa yang akan datang,” pungkasnya.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/107317-orang-tua-jangan-ragu-untuk-dukung-anaknya-mengikuti-kegiatan-pramuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *